Ralf Rangnick Cuman Dapat Pasrah Menyaksikan Teamnya

Ralf Rangnick Cuman Dapat Pasrah Menyaksikan Teamnya – Pertandingan yang berjalan di Etihad Fase itu usai dengan posisi 1-4. Awalnya Manchester United sanggup memberi perlawanan. Mereka tidak gentar walau gol dari Kevin de Bruyne terbentuk pada awal laga, Mereka bangun dan menyamai posisi lewat tindakan Jadon Sancho di menit ke-22. Sayang score itu tidak tahan lama, karena De Bruyne membuat the Citizens kembali unggul enam menit sesudahnya.

Mimpi jelek Harry Maguire dkk diawali saat Riyad Mahrez menambahkan keunggulan Manchester City di menit ke-68. Dan tanpa ampun, Mahrez cetak gol ke-4 the Citizens pada periode injury time set ke-2.

Baca Juga: Rumor Minat Arsenal Pada Pemain tengah Juventus

Ralf Rangnick Cuman Dapat Pasrah Menyaksikan Teamnya

Jarak yang Panjang

The Red Devils kalah mutlak, dan hasil ini dapat membuat tidak dapat berperan serta di gelaran Liga Champions musim depan. Rangking empat telah diambil pindah bandar slot Arsenal yang masih mempunyai tiga pertandingan menunda buat dimainkan.

Tetapi ada yang lebih mengenaskan, dan itu terkait dengan gengsi. Manchester City memang melejit jauh semenjak diambil pindah Sheikh Mansour. Tetapi tak pernah terbanyangkan peristiwa di mana Manchester United dibuat malu pesaing sekotanya itu dapat sampai terjadi.

Gol Ke-3 yang Membunuh

Psikis pemain Manchester United, di mata sobatjp Rangnick, remuk saat Mahrez cetak gol ke-3 . Mereka telah berusaha semaksimal mungkin. Tetapi rupanya, tidak selama-lamanya usaha berbuah hasil.

“Untuk kami jelas sudah, jika ingin peluang untuk memenangi laga, kami harus rajin lari. Anda harus dalam model serang dan memburu dan kami sanggup lakukan itu di set pertama,” kata https://45.130.104.35/ Rangnick kembali.