PSG Kembali disandingkan Dengan Real Madrid

PSG Kembali disandingkan Dengan Real Madrid – Kekalahannya dengan Real Madrid memacu isu yang kurang lezat dari ruangan tukar PSG. Berdasar laporan, Neymar dan Gianluigi Donnarumma sebagai bintang dari club raksasa Prancis itu berseteru saat laga.

PSG kembali disandingkan dengan Real Madrid dalam pertandingan putaran kedua set 16 besar Liga Champions hari Kamis (11/3/2022) tempo hari. Saat sebelum tanding diadakan, PSG masih juga dalam keadaan unggul karena memenangi putaran pertama dengan score 1-0, Club berjulukan Les Parisien itu menambahkan jarak agregat score jadi 2-0 sesudah Kylian Mbappe membuat khalayak di Santiago Bernabeu termenung melalui golnya di menit ke-39. Tetapi semua berbeda saat masuk set ke-2.

Baca Juga : Witan Sulaeman Akui Timnas Indonesia Semakin Membaik

PSG Kembali disandingkan Dengan Real Madrid

Isi Pesan Neymar

Kemenangan itu membuat PSG ditegaskan tersisih dari gelaran Liga Champions. bandar slot Jelas sudah, Donnarumma jadi kambing hitam karena blunder fatalnya membuat Real Madrid makin optimis memburu ketinggalannya.

Rumor yang tidak lezat juga ada saat laga. Berdasar laporan Marca dan ESPN, Neymar dan Donnarumma berseteru sampai hampir terjadi beradu jotos karena sama-sama mempersalahkan keduanya karena kekalahan itu.

Serang Wartawan

Tangkapan monitor obrolannya dengan Donnarumma diupload ke sosial media Instagram lewat feature Instastory. sobatjp Sesudahnya, dia kembali mengupload sebuah pengakuan dengan menunjuk wartawan sebagai biang kerok dusta yang menyebar.

“Saya tidak suka harus bicara masalah informasi… https://45.130.104.35/ tetapi upload sebelumnya ialah berbohong. Tidak ada pertikaian di ruangan tukar!!! Wartawan yang inkompeten coba mempromokan dirinya. Kelak saja, ok?” tulisnya.

See also  Panduan Untuk Cari Peruntungan Dalam Bermain Judi Online