Performa Persija Jakarta yang Sulit Menang

Performa Persija Jakarta yang Sulit Menang – Maman Abdurrahman berasa sedih berat selesai karena Persija Jakarta harus tutup seri ke-2 Liga 1 2021-2022 ]dengan hasil yang kurang memberikan kepuasan. Pasalnya Persija malah cuman dapat raih hasil seimbang 1-1 melawan Barito Putera dalam pertandingan yang usai pada Jumat 5 November 2021.Dengan hasil kurang memberikan kepuasan itu, Maman juga ingin Macan Kemayoran -julukan Persija untuk cepat berbenah.

Dia ingin di seri ke-3 Persija selekasnya bangun dan memburu ketinggalan point dari team-team kelas atas.Seperti yang dijumpai, Team Ibu Kota sedang kesusahan dalam raih hasil optimal di Liga 1 musim ini. Sampai minggu kesebelas, tim bimbingan Angelo Alessio cuman memperoleh tiga kemenangan, enam seri dan dua kalah.Baca : Klassemen Liga 1 2021-2022 sampai Minggu Kesebelas: Persib Bandung Terus Pepet Bhayangkara FC.

Performa Persija Jakarta yang Sulit Menang

Performa Persija Jakarta yang Sulit Menang

Karena dari itu, mereka sedang tertinggal di papan tengah klassemen sebentar. Dari 11 laga yang sudah dilalui, Persija cuman sukses memperoleh 15 point. Hal tersebut yang mengakibatkan mereka ada di posisi ke-9.Oleh karena itu, Maman ingin beberapa rekannya cepat berbenah buat menyongsong seri ke-3 Liga 1 2021-2022 dengan lebih bagus.

Dia akui akan turut bekerja lebih keras buat dapat menolong Persija menyuap hasil yang lebih baik.”Untuk saya hasil laga benar-benar menyebalkan. Apa lagi ini laga paling akhir di seri ke-2 . Kami tidak dapat manfaatkan kesempatan di akhir laga saat memperoleh penalti,” kata Maman diambil dari situs sah Liga 1, Selasa (9/11/2021).

Maman Abdurrahman: Kami Harus Bangkit di Seri Ketiga

Tetapi, berikut sepakbola. Apa saja dapat terjadi. Tentunya ini bisa menjadi penilaian untuk kami dan akan usaha keras kembali pada seri ke-3 ,” tambahnya.

See also  Rencana Transfer Juventus : Januari Beli Gelandang Baru, Musim Panas Beli Striker No 9

Selanjutnya, Maman mengharap Persija dapat semakin konsentrasi dan stabil kembali selesai lakukan penilaian. Masalahnya itu ialah kunci buat dapat bawa permainab Macan Kemayoran kembali ditakutkan. Tetapi kami memang harus lebih bagus kembali, lebih fokus, lebih konsentrasi, dan terus mengoreksi diri supaya bisa jaga stabilitas sepanjang 90 menit,” sambungnya.

Persija Jakarta sebenarnya tidak buruk-buruk sangat karena baru menelan dua kekalahan. Permasalahannya Persija jelek di penuntasan akhir untuk cetak gol, hingga mereka semakin banyak raih hasil seimbang daripada menang.