Penggemar Manchester United Lempar Botol Minuman ke Diego Simeone

Penggemar Manchester United Lempar Botol Minuman ke Diego Simeone – Panorama jelek terjadi sesaat demikian pertandingan Manchester United versus Atletico Madrid selesai. Penggemar United yang kemungkinan kecewa dengan hasil pertandingan terlihat melemparkan minuman ke pelatih Atletico, Diego Simeone.

United melayani Atletico pada putaran kedua set 16 Besar Liga Champions musim 2021/2022, Rabu (16/3/2022) pagi hari WIB. Pada tanding dimainkan di Old Trafford itu, United berserah dengan score 1-0.

Baca Juga : Indonesia Tak Dapat Penalti Laga Lawan Singapura

Penggemar Manchester United Lempar Botol Minuman ke Diego Simeone

Penggemar Manchester United Lempar Botol Minuman ke Diego Simeone

United kalah atas gol tunggal Renan Lodi di menit ke-41. bandar slot Awalnya, Atletico sempat cetak gol yang lain dari tindakan Joao Felix. Tapi, gol itu dibatalkan karena Marcos Llorente dalam status offside.

United ditegaskan tersisih dari Liga Champions karena kalah agregat 2-1. Kemungkinan, hasil ini membuat ada lemparan pada Diego Simeone. sobatjp Baca pembahasan selengkapnya berikut ini ya Bolaneters.

Lempar Botol ke Diego Simeone

Sesaat sesudah wasit Slavko Vincic tiup semprit usainya pertandingan, Diego Simeone langsung lari. Ia tidak lari untuk rayakan kemenangan Atletico. https://45.130.104.35/ Simeone tidak rayakan kemenangan bersama pemain Atletico di atas lapangan.

Simeone selekasnya lari tinggalkan bench untuk masuk ke lorong ke arah ruangan tukar. Dari siaran ulangi, tidak terlihat jika Simeone terlebih dahulu tiba ke bench United untuk menyalami Ralf Rangnick.