Pecinta Raphinha di Musim Panas Kelak Semakin bertambah

Pecinta Raphinha di Musim Panas Kelak Semakin bertambah – Chelsea disampaikan tertarik menyunting pemain Leeds United trersebut, Pemain sayap berumur 25 tahun itu berpindah ke Elland Roads di tahun 2020 tempo hari. Pada musim pertamanya, dia sukses tampil memukai di baris serang Leeds.

Apiknya perform Raphinha ini mengundang perhatian team-team hebat EPL. Ada Liverpool dan Manchester United yang tertarik pada pemain 25 tahun itu.

Artikel Terkait : Thomas Tuhel Frustrasi Atas Ketidakberhasilan The Blues

Pecinta Raphinha di Musim Panas Kelak Semakin bertambah

Pecinta Raphinha di Musim Panas Kelak Semakin bertambah

Perkokoh Baris Serang

Berdasar laporan itu, Bandar Slot Bet Terkecil Thomas Tuhel tertarik mengambil Raphinha. Dia ingin perkuat baris serang teamnya pada musim depan, Dia memandang Raphinha punyai style bermain yang pas dengan pola bermainnya. Hingga dia dapat berperan besar untuk Chelsea.

Tidak itu saja, Raphinha bisa juga bermain di ke-2 segi sayap. Hingga dia dipercaya bisa saja pemain yang bermanfaat untuk team mereka.

Coba Jaga

Berdasar laporan itu, Chelsea dan tim-tim pecintai Raphinha harus berusaha keras. Karena Leeds diberitakan malas pisah dengan si pemain sayap, Slot Bet Rendah Mereka memandang Raphinha ialah pemain dengan kekuatan di atas rerata. Hingga dia menjadi pemain yang penting untuk team mereka, Itu kenapa mereka akan coba semaksimal mungkin menampik semua penawaran yang masuk untuk si pemain sayap.

Mahar Transfer

Dengan kontraknya yang masih ada dua musim ini, Bandar Slot Gampang Jackpot Chelsea dan tim-tim pecintai Raphinha yang lain punyai peluang yang lumayan besar untuk mengambil si pemain sayap, Mereka dapat amankan jasa si pemain sayap di range angka 50 juta pounds pada musim panas kelak.

See also  Keputusan Dusan Vlahovic Terima Juventus