Napoli Tempel Ketat Inter, Victor Osimhen Berani Bicarakan Scudetto

Napoli Tempel Ketat Inter, Victor Osimhen Berani Bicarakan ScudettoPenyerang Napoli, Victor Osimhen suka golnya menolong teamnya raih tiga point melawan Venezia. Dia juga percaya ada kesempatan untuk timnya menangi piala Serie A.

Napoli berjumpa Venezia dalam kelanjutan Liga Italia 2021/22, Minggu (6/2) malam WIB. Bermain di Pier Luigi Penzo Fase, Partenopei menang 0-2.

Pada set pertama, ke-2 team bermain tanpa gol. Tetapi, Victor Osimhen sukses merusak kebuntuan pada menit ke-59. Napoli kembali menambahkan golnya di beberapa menit akhir lewat Andrea Petagna.

Baca Juga: Romelu Lukaku Memberikan Klarifikasi Terkait Pilihannya

Kemenangan di pertandingan ini, tempatkan Partenopei saat ini menempati di rangking ke-2 klassemen Liga Italia dengan mengepak 52 point dan sama dengan AC Milan yang ada di posisi ke-3 . Dan dengan Inter Milan hanya tertaut satu angka saja.

Akhirnya, bila kembali mencetak kemenangan kembali dan Inter Milan terpeleset team bimbingan Luciano Spalletti dapat geser status Nerazzurri. Dengan kompetisi scudetto makin ketat, Bandar Slot Gampang Jackpot Victor Osimhen menyaksikan Napoli punyai kesempatan untuk menjadi juara Liga Italia 2021/22.

Berbicara ke DAZN, dia suka karena upayanya di latihan dapat membuat bermain semenjak menit awalnya dan cetak gol buat Napoli ke gawang Venezia. Dia menerangkan Partenopei akan coba menuntaskan tiap laga dengan hasil positif.

Pemain sepak bola asal Nigeria mengakui jika Slot Bet Rendah Inter Milan sebagai team yang kuat, tapi dengan cara Napoli yang sekarang ini ke yang betul pasti dapat capai sasaran mereka musim ini. Dan si penyerang sebutkan scudetto ialah satu diantaranya dan dia memandang timnya juga bisa memenanginya.

See also  Manchester City Optimis Gelandang 27 Tahun Bisa Dipertahankan Lebih Lama

Sebagai info, Napoli akan berjumpa Inter Milan dalam kelanjutan Liga Italia di hari Minggu (13/2) pagi hari WIB. Pertandingan ke-2 team nanti akan berjalan di Diego Armando Maradona Fase. Bila menang, Victor Osimhen dan mitra akan automatis naik rangking pertama. Ini menanti hasil pertandingan Bandar Slot Bet Terkecil AC Milan musuh Sampdoria.

Musim ini, penyerang 23 tahun sudah mengumpulkan enam gol plus 2 assist di dalam 14 laga di Liga Italia. 12 salah satunya sebagai starter. Menit permainannya terbatas karena si pemain sempat cidera fraktur tulang pipi.