Manchester United Tidak Memberikan ijin Pada Jesse Lingard

Manchester United Tidak Memberikan ijin Pada Jesse Lingard – Lingard punyai banyak penawaran menarik di awal musim 2021/2022 kemarin. West Ham, club yang meminjamnya musim kemarin, tertarik membeli secara tetap. Tetapi, United tidak melepaskannya.

Lingard selanjutnya tidak mendapatkan tempat di team khusus. Dari 9 pertandingan dimainkan di Premier League, Lingard belum pernah menjadi pemain utama. Ia jarang-jarang bermain di persaingan lain.

Baca Juga: Real Madrid Pasarkan Hazard ke Chelsea

Manchester United Tidak Memberikan ijin Pada Jesse Lingard

Kelak Gacor Kembali

Wartawan The Mirror, David McDonnell, memperoleh informasi menarik mengenai keadaan Lingard. Ia mendapatkan sumber yang menjelaskan jika United punyai ketakutan melepaskan Lingard ke sama-sama club Premier Bandar Slot Bet Terkecil¬†League sebab bisa menyusahkan mereka, “United takut Lingard pergi ke arah tempat lain, bermain baik sekali dan memberikan bukti dari mereka,” kata sumber David McDonnell yang tidak disebutkan namanya.

“Mereka tidak mau terulangnya apa yang terjadi di West Ham musim kemarin, di mana ia nyaris menolong bawa mereka ke Liga Champions dengan gol yang ia bikin,” kata sumber itu.

Tanggapan di Ruangan Tukar

Selainnya akan perkuat pesaing, Slot Bet Rendah ada satu argumen yang membuat United tidak mau melepaskan Lingard demikian saja. Karena Lingard ialah figur yang terkenal di United, club takut beberapa pemain akan memberikan tanggapan negatif atas keadaan ini, “Lingard terkenal di kelompok pemain United dan dicintai pemain. Langkah club perlakukan Lingard, ingat berapakah lama ia ada di United, bisa saja pesan yang jelek Bandar Slot Gampang Jackpot¬†ke pemain lain,” kata sumber McDonnell.

“Kondisinya tergambar terang jika Lingard ingin pergi bermain untuk club disekitaran papan jika klassemen Premier League, dibanding masih tetap di tempatnya saat ini,” tutup sumber McDonnell.

See also  Ralf Rangnick Berkesan Dengan Perubahan Hannibal Mejbri