Manchester United Harus Tersisih Dari Gelaran Liga Champions

Manchester United Harus Tersisih Dari Gelaran Liga Champions – Hal tersebut ditegaskan sesudah MU kalah atas Atletico Madrid pada set 16 Besar dengan agregat 3-2, Bermain di Old Trafford, Manchester United tidak sanggup menaklukkan Atletico Madrid pada pertandingan putaran kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (16/3/2022) pagi hari WIB. Kebalikannya, club garapan Ralf Rangnick itu kalah dari score 0-1.

Atletico memperoleh gol kemenangan di menit ke-41 melalui tindakan Renan Lodi. Kemudian, Setan Merah tidak sanggup membuat gol balasan sampai laga selesai, Leg pertama kali yang diadakan di Wanda Metropolitano di bulan Februari lalu usai dengan score seimbang 1-1 . Maka, Atletico Madrid meraih kemenangan dengan agregat 2-1 dan memiliki hak meluncur ke perempat final sementara Manchester United harus tersisih.

Baca Juga : Simone Inzaghi Ingin Hindari Liverpool di Liga Champions

Manchester United Harus Tersisih Dari Gelaran Liga Champions

Manchester United Harus Tersisih Dari Gelaran Liga Champions

David De Gea – 6

David De Gea tidak berhasil mencatat clean sheet di pertandingan ini. Tetapi, ia sukses lakukan pengamanan cemerlang dari tindakan Rodrigo De Paul, bandar slot Sayang, De Gea tidak dapat banyak berbuat saat Renan Lodi membobol gawangnya dengan tandukan.

Diogo Dalot – 6

Diogo Dalot terbilang cukuplah kerap menolong gempuran. sobatjp Bahkan juga beberapa bidikannya sempat diblok pemain Atletico Madrid, Tetapi, Dalot tidak berhasil tutup gerakan Renan Lodi, yang selanjutnya sukses membobol gawang David de Gea dengan tandukan.

Raphael Varane – 7

Raphael Varane telah mempunyai banyak pengalaman hadapi Atletico Madrid. Tidaklah heran jika bek asal Prancis itu tampil lumayan bagus, https://45.130.104.35/ Varane bahkan juga nyaris cetak gol di laga ini. Sayang, tandukannya dapat dihentikan oleh pengamanan hebat Jan Oblak.

See also  Chiesa dihadirkan Dari Fiorentina Pada Bursa Transfer