Manchester United Belum Tawar Boubacar Kamara

Manchester United Belum Tawar Boubacar Kamara – Ahli transfer Eropa, Fabrizio Romano punyai up-date info sekitar kegiatan transfer Manchester United. Dia menyebutkan jika team berjulukan Setan Merah itu belum menawar Boubacar Kamara, Pemain tengah Marseille itu jadi komoditas panas di transfer bursa ini kali. Banyak club terpikat dengan permainan apiknya bersama Marseille.

Manchester United disampaikan menjadi salah satunya team yang tertarik mengambil Kamara. Bahkan juga beberapa laporan menjelaskan jika Setan Merah telah ajukan beberapa penawaran untuk si pemain tengah, Dikutip Fabrizio Romano, isu itu tidak betul. MU di-claim belum melangsungkan perbincangan untuk si pemain tengah.

Artikel Terkait : Pertandingan Chelsea Menantang Liverpool Jalan Benar-benar Menarik

Manchester United Belum Tawar Boubacar Kamara

Manchester United Belum Tawar Boubacar Kamara

Memang Tertarik

Laporan itu mengeklaim jika Manchester United memang menyimpan ketertarikan pada Kamara. Mereka jadikan si pemain tengah salah satunya sasaran transfer khusus mereka pada tahun 2022 ini, MU memandang si pemain tengah punyai kekuatan di atas rerata. Bandar Slot Bet Terkecil Hingga dia dipandang pas untuk isi pos baris tengah mereka, Tetapi Romano memberikan laporan selama ini MU belum bergerak untuk amankan Kamara. Tidak ada perbincangan apa saja di antara Setan Merah dan agen si pemain.

Menunda Kepindahnya

Romano mengeklaim jika kemungkinan kecil MU memperoleh jasa Kamara di transfer bursa ini kali. Slot Bet Rendah Karena Kamara ingin bertahan di dalam Marseille sampai musim akhir ini.

Dia memang menyengaja tunda kepindahnya. Karena dia ingin menolong Marseille untuk finis dengan tinggi musim pada musim ini, Bandar Slot Gampang Jackpot Disamping itu dia memandang berpindah pada musim panas kelak membuat memperoleh semakin banyak pilihan. Hingga dia oke untuk tetap bertahan di Marseille.

Pasang Harga

Di lain sisi, Marseille ingin jual Kamara pada musim dingin ini. Karena mereka tidak mau si pemain tengah cabut dengan status free agent, Berdasar laporan yang tersebar, Marseille menyimpan harga sekitaran 10 juta Euro untuk jasa si pemain tengah.