Manchester United Belum Pernah Kembali Raih Piala

Manchester United Belum Pernah Kembali Raih Piala – Skotlandia itu, Rene Meulensteen, the Red Devils sudah kehilangan identitasnya sekarang ini, Semenjak Ferguson keluar di tahun 2013 lalu, Manchester United sudah lakukan penggantian pelatih sekitar 5 kali. Tetapi prestasi terbaik selama ini ialah memenangkan Liga Europa saat di zaman kepelatihan Jose Mourinho dahulu.

Dalam pemburuan gelar Premier League, Manchester United sering kalah dari beberapa pesaingnya. Mereka seringkali tersisih dari gelaran Liga Champions semenjak babak group. Jelas sudah, mereka tidak lagi seperti yang dahulu.

Baca Juga: Chiesa dihadirkan Dari Fiorentina Pada Bursa Transfer

Manchester United Belum Pernah Kembali Raih Piala

Kehilangan Identitasnya

Ini kali kritik tiba dari Meulensteen, Bandar Slot Bet Terkecil  yang habiskan keseluruhan 12 tahun sebagai anggota team kepelatihan Ferguson di Old Trafford. Dia tidak meredam kritikannya saat terlibat perbincangan dengan De Telegraaf belakangan ini, “Sisi terjeleknya ialah Manchester United betul-betul kehilangan identitasnya. Semuanya yang Ferguson bangun sepanjang tahun sudah dibuang demikian saja,” tutur Meulensteen.

“Manchester United punyai langkah Slot Bet Rendah permainannya sendiri. Mereka bermain menarik, inovatif. Tetapi, permainan Manchester United yang sudah dikenal itu sudah lenyap,” sambungnya.

Lenyapnya Kontinuitas dalam Misi Club

Meulensteen selanjutnya memperbandingkan Manchester United dengan beberapa pesaingnya seperti Liverpool dan Manchester City. Bandar Slot Gampang Jackpot Dia menggarisbawahi keutamaan kontinuitas misi dalam suatu club, “Bila anda ingin sukses, penting untuk mempunyai kontinuitas dalam misi dan organisasi yang kompak dan konstan. Manchester United tak lagi mempunyai itu,” kata Meulensteen kembali.

“Sementara Liverpool, dengan Jurgen Klopp dan Manchester City bersama Pep Guardiola mempunyai kestabilan itu. Anda dapat saksikan dalam keberhasilan mereka.”

See also  Arsenal Sedang Memburu Penyerang Baru