Liverpool Semestinya Bisa Hadiah Penalti?

Liverpool Semestinya Bisa Hadiah Penalti? – Bekas pemain tengah Liverpool, Jamie Redknapp memandang The Reds semestinya mendapatkan hadiah penalti saat bertandang ke basis Tottenham, Minggu (19/12/2021) malam WIB.

Liverpool cuman dapat bawa pulang satu point dari Tottenham Hotspur Fase sesudah ke-2 team bermain seri 2-2 di dalam 2×45 menit, Bandar Slot Bet Terkecil Sesudah sempat ketinggalan karena gol Harry Kane, Liverpool kembali pimpin melalui tindakan Diogo Jota dan Andy Robertson saat sebelum selanjutnya disetarakan oleh Son Heung-min.

Link : https://ringdoorbellsetup.com/head-to-head-inter-vs-liverpool/

Liverpool Semestinya Bisa Hadiah Penalti?

Penilaian Jamie Redknapp

Saat score masih seimbang 1-1, ada kejadian Diogo Jota jatuh di kotak penalti selesai mendapatkan dorongan dari Emerson Royal. Slot Bet Terendah Tetapi, wasit Paul Tierney tidak menunjuk titik putih, Keputusan Tierney juga membuat Redknapp marah. Bicara saat jadi pengamat di Sky Sports, Redknapp memandang Liverpool benar-benar pantas mendapatkan hadiah penalti.

‘Lihat status wasit – tentu ia dapat menyaksikan itu Ini ialah keputusan yang menggegerkan, ia mendorongnya. Minimal tinjaulah VAR. Ini ialah keputusan yang jelek,” tutur Redknapp, “Tidak ada fans sepak bola atau bekas pemain yang hendak menjelaskan itu bukan penalti. Ini ialah gurauan dari sebuah keputusan.”

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

Keputusan Polemis Paul Tierney

Tidak hanya kejadian jatuhnya Robertson yang jadi perhatian dari pertandingan ini, Tierney seringkali melahirkan keputusan polemis yang bikin rugi ke-2 team.

Salah satunya kejadian terjadi saat Harry Kane yang cuman mendapatkan kartu kuning selesai lakukan tekel beresiko pada Andy Robertson, Dalam gol ke-2 Liverpool yang diciptakan Robertson, kelihatan jika Mohamed Salah terlebih dulu lakukan handball. Tetapi, Tierney masih tetap menetapkan gol itu.