Kelleher Sempat Jadi Penjaga gawang Nomor Tiga Liverpool

Kelleher Sempat Jadi Penjaga gawang Nomor Tiga Liverpool – Manager Liverpool Jurgen Klopp menjelaskan dianya tidak punyai keinginan untuk pinjamkan apa lagi jual Caoimhin Kelleher, Kelleher sempat jadi penjaga gawang nomor tiga Liverpool. Status penjaga gawang nomor dua dihuni oleh penjaga gawang senior asal Spanyol, Adrian.

Namun seiring berjalannya waktu, Adrian tergusur oleh Kelleher. Karena penjaga gawang muda asal Irlandia itu semakin mengalami perkembangan, Tetapi sudah pasti Kelleher tidak dapat bermain reguler di scuad khusus Liverpool. Status itu tetap diserahkan ke Alisson Becker.

Baca Juga: Kylian Mbappe Akan Berpindah ke Real Madrid

Kelleher Sempat Jadi Penjaga gawang Nomor Tiga Liverpool

Liverpool tidak Punya niat Terlepas Kelleher

Liverpool barusan jadi juara Carabao Cup. bandar slot Ini tidak terlepas dari peranan Caoimhin Kelleher, yang dipercayai bermain penuh di pertandingan itu.

Kelleher sekarang telah menunjukkan dianya penjaga gawang yang luar biasa, tetapi bila terus bertahan di dalam Liverpool sudah pasti perubahannya terhalang karena dia akan kerap mendekap di kursi cadangan. Cara terbaik sudah pasti ialah pinjamkannya ke club lain, Tetapi gagasan itu benar-benar tidak ada pada pikiran Jurgen Klopp. Dia memperjelas sobatjp Kelleher tidak akan keluar dari Liverpool dengan apa saja.

Kelleher Dianjurkan Keluar dari Liverpool

Bekas penjaga gawang https://45.130.104.35/ Manchester City, Shay Given, awalnya sempat mulai bicara masalah masa datang Caoimhin Kelleher. Dia menyarankannya untuk tinggalkan Liverpool.

“Permasalahan paling besar yang ia punyai ialah jika Alisson berada di depannya. Alisson ada di pucuk profesinya dan dapat untuk lima atau 6 tahun di depan,” serunya pada Premier Sport.

See also  Atletico Madrid Bisa Dapatkan Penyerang Pinggiran MU