Juventus Akan Cukup Repot Mendekati Akhir Musim

Juventus Akan Cukup Repot Mendekati Akhir Musim – Permasalahan Juventus tidak cuma berada pada kontrak Paulo Dybala, Saga kontrak baru Dybala benar-benar sangat mengambil alih waktu. Juventus sudah buka perundingan dengan Dybala semenjak musim 2020/2021 kemarin. Tetapi, tidak ada titik jumpa pada mereka.

Juventus dan Dybala kembali duduk di meja pembicaraan di awal musim ini, tetapi tetap belum setuju. Semenjak Januari lalu, Juventus menarik diri perundingan. Di lain sisi, Dybala memiliki komitmen bertahan sampai musim akhir, Sekarang, masa datang Dybala ada di titik yang sulit. Lalu, sampai seberapa jauh perubahan kontrak baru untuk Dybala? Baca secara lengkap berikut ini ya Bolaneters.

Baca Juga : Marcus Rashford Makin Percaya Diri

Juventus Akan Cukup Repot Mendekati Akhir Musim

Juventus Akan Cukup Repot Mendekati Akhir Musim

Factor Uang

Bukan rahasia kembali jika perundingan di antara Juventus dan Dybala tidak capai titik jumpa karena factor keuangan.  bandar slot Dybala minta peningkatan upah dengan nilai yang berarti dan Juventus tidak dapat memenuhinya.

Disamping itu, ada banyak detil klausul yang lain belum disetujui Juventus dan Dybala. Tetapi, pada umumnya ketidaksamaan konsep di antara ke-2 faksi ialah masalah upah, sobatjp CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, menjelaskan jika keadaan yang terjadi pada kasus Dybala cukup sulit. Ada beberapa factor yang tentukan masa datang pemain dari Argentina itu bersama Juventus.

Bukan Cuman Dybala

Sementara, Direktur Juventus, Pavel Nedved menerangkan jika Dybala tidak cuma salah satu konsentrasi team. https://45.130.104.35/ Nedved menyebutkan ada nama Federico Bermardeschi, Juan Cuadrado, Alvaro Morata, Federico Chiesa dan Mattia De Sciglio yang harus juga ditegaskan periode depannya.

“Tidak cuma Dybala, ada lima pemain yang kontraknya harus kami perbaiki, kami diminta menanti, silahkan kita saksikan semua di atas lapangan. Silahkan kita benahi hasilnya dan lalu kita berbicara kontrak baru, beberapa pemain sudah setuju untuk bertransaksi, kita punyai waktu,” kata Nedved.

See also  Arsenal Sedang Memburu Penyerang Baru