Informasi Masalah Jalinan Lionel Messi Dengan Gerard Pique

Informasi Masalah Jalinan Lionel Messi Dengan Gerard Pique – Beritanya jalinan ke-2 nya tidak bagus karena permasalahan individu di luar lapangan, Minggu kemarin Messi bertandang ke Barcelona untuk nikmati makan malam bersama kawan-kawan lama waktunya. Ada Sergio Busquets dan Jordi Alba yang datang, tetapi tidak ada Pique pada malam itu.

Diperhitungkan Messi masih sedih dengan Pique berkaitan permasalahan kontrak musim kemarin. Gerakan dan keputusan Pique merepotkan Messi sampai pada akhirnya harus tinggalkan club.

Baca Juga : MU Tidak Ingin Buru-Buru Mencari Manager Tetap

Informasi Masalah Jalinan Lionel Messi Dengan Gerard Pique

Messi sedih

Keperginya Messi dari Barcelona memang termasuk susah. Ia mau tak mau pergi tahun kemarin karena permasalahan keuangan club, Bandar Slot Bet Terkecil Messi sempat dinilai karena dipandang tidak ingin berkorban untuk Barca. Kenyataannya, ia tidak dapat menandatangani kontrak baru karena club tidak ada di keadaan bagus untuk tawarkan kontrak.

Menurut Lluis Canut, riset Onze, Pique adalah pemain yang membuat keadaan makin susah. Pique seakan-akan bela Messi di muka media, tetapi kenyataannya ia malah paling dahulu menandatangani kontrak baru sesudah sembunyi-sembunyi bertransaksi dengan Bartomeu.

Berasa ditipu

Disamping itu, Slot Bet Rendah Pique pun tidak selekasnya menyepakati pemangkasan upah saat Messi mulai kekurangan waktu untuk menandatangani kontrak baru. Malah sesudah messi pergi, Pique baru menyepakati pemangkasan upah.

“Disamping itu ia [Messi] berasa ditipu oleh Pique, Bandar Slot Gampang Jackpot karena waktu itu Pique tidak ingin kurangi upahnya sampai Messi tinggalkan club,” ikat Canut.

Bagaimana juga, keperginya Messi ialah imbas dari ketidaktahuan gagasan Barca di transfer bursa. Mereka buang uang banyak tanpa gagasan pembangunan team yang terang.