Gelandang Portugal Mau Gabung, Real Madrid Pilih Cuek

Gelandang Portugal Mau Gabung, Real Madrid Pilih CuekKemauan Bernardo Silva mengenakan seragam Real Madrid tidak berhasil. Karena, Los Blancos tidak tertarik sama si pemain dan bukan sasaran mereka pada musim panas kelak.

Sesudah jadi pemain terbaik Manchester City, Bernardo Silva sudah diganjar dalam 31 performa sebagai starter di Liga Inggris dan Liga Champions.

Performa pemain internasional Portugal yang mengagumkan di baris tengah tidak lepas dari perhatian team-team besar di Eropa, terhitung di Liga Spanyol di mana Real Madrid diberitakan tertarik untuk membawanya. Di lain sisi, Bernardo Silva disebut terbuka untuk mengenakan seragam Los Blancos.

Baca Juga: Liverpool Sukses Menaklukkan Shrewsbury Town

Tetapi, berdasar laporan wartawan Jose Felix, raksasa Liga Spanyol tidak lakukan pendekatan ke pemain sepak bola berumur 27 tahun itu pada transfer bursa selanjutnya.

Bernardo Silva yang sekarang ini punyai kontrak di bandar slot Manchester City sampai 2025 diperkirakan ingin tinggalkan juara Liga Inggris musim kemarin pada transfer bursa awalnya. Terbaru, ada sebuah laporan yang mengeklaim jika ia ingin pergi dan bermimpi meneruskan profesinya ke Real Madrid.

Namun, karena ada laporan dari Jose Felix kesempatan si pemain sobatjp mengenakan seragam raksasa Liga Spanyol akan susah diwujudkan khususnya untuk gantikan peranan Cedera Modric yang sekarang ini umurnya tidak muda kembali.

Musim ini, Bernardo Silva mempunyai potensi untuk beri gelar https://45.130.104.35/ Liga Inggris kembali dan berkesempatan bawa Manchester City juara Liga Champions untuk pertamanya kali.

Sementara Real Madrid di baris tengah tetap memercayakan Cedera Modric. Pemain Kroasia sedang berusaha bawa Los Blancos juarai La Liga dan persaingan berprestise di benua biru.

See also  Manchester United Sukses Tarik Wonderkid Brighton