Frank Lampard dan Dele Alli Akan Sama-sama bekerjasama

Frank Lampard dan Dele Alli Akan Sama-sama bekerjasama – Ke-2 nya dijumpai lama sama-sama takjub. Bahkan juga, Lampard menyebutkan Alli sebagai pemain yang lebih bagus darinya, Dele Alli berpindah ke Everton pada transfer bursa Januari 2022 ini. Alli harus pergi dari Tottenham karena tak lagi masuk ke gagasan club. Keadaan ini bahkan juga terjadi semenjak musim kemarin.

Alli punyai beberapa penawaran semenjak awalnya musim. Tetapi, pada akhirannya ia berpindah ke Everton. Everton akan bayar 12 juta Euro ke Tottenham bila Alli telah bermain 20 pertandingan bersama The Toffees. Lantas, ada bonus sekitaran 35-40 juta Euro bergantung perform Alli.

Artikel Terkait : Rangnick Belum Punyai Gagasan Membeli Pemain

Frank Lampard dan Dele Alli Akan Sama-sama bekerjasama

Sanjungan Frank Lampard untuk Dele Alli

Everton mengawali zaman baru selesai transfer bursa Januari 2022. Bandar Slot Bet Terkecil Sesudah pastikan Frank Lampard sebagai manager baru, Everton bawa Donny van de Beek dan Dele Alli ke team. Ke-2 nya ialah referensi dari Lampard.

Secara eksklusif, Lampard pernah menyebar sanjungan pada Alli pada 2017 kemarin. Waktu itu, Lampard menyebutkan Alli sebagai pemain yang khusus, Slot Bet Rendah “Dele Alli ialah pemain khusus. Ia lebih luar biasa dari saya saat saya berumur 20 tahun itu tentu. Ia seperti seorang seccond penyerang,” puji Lampard saat itu dalam acara Sky Sports Show diambil dari Mirror.

Nasib Alli di Tangan Lampard

Frank Lampard pasti punyai keinginan besar pada Alli untuk bawa Everton kembali naik. Bandar Slot Gampang Jackpot Kebalikannya, Alli mengharap sentuhan Lampard dapat kembalikan kekuatan terbaik seperti tiga atau empat musim kemarin.

“Saya cuman ingin berbahagia dengan bermain sepak bola dan bekerja dengan Lampard dan beberapa pemain luar biasa di situ [Everton],” tutur Alli.

See also  Tim nasional Argentina Raih Kemenangan Yang Ke-9