Fiorentina Memang Bukan Club Besar

Fiorentina Memang Bukan Club Besar – Siapakah yang tidak mengenal bernama Gabriel Batistuta? Dia adalah bomber terbaik di sejauh riwayat panggung Serie A. Demikian pula dengan Rui Costa. Dia sebagai playmaker kelas top yang sempat menghias persaingan negeri Spaghetti itu.

Sekarang, ada nama Dusan Vlahovic. Dia kelihatannya bisa menjadi pemain terkini yang masuk ke daftar 10 pemasaran paling mahal Fiorentina, Dia diberitakan akan selekasnya masuk dengan Juventus. Ucapnya, Bianconeri siap membayarnya pada harga sekitaran 75 juta euro. Bila pemasaran ini menjadi terwujud, karena itu Vlahovic ditegaskan bakal menjadi pemain paling mahal Fiorentina selama hidup.

Saat sebelum Vlahovic, siapa beberapa pemain yang masuk daftar 10 pemasaran paling mahal Fiorentina? Berdasar data dari Transfermarkt, baca infonya berikut ini Bolaneters.

Artikel Terkait : Lukaku dan Hudson-Odoi Telah Negatif Virus COVID-19

Fiorentina Memang Bukan Club Besar

Fiorentina Memang Bukan Club Besar

Marcos Alonso

Marcos Alonso sebagai pemain didikan sekolah tinggi Real Madrid. Bandar Slot Bet Terkecil Sesudah tidak berhasil berkilau bersama El Real, dia berpindah ke Bolton di tahun 2010 sebelumnya terakhir bawaan ke Italia untuk perkuat Fiorentina di tahun 2013.

Bersama La Viola, Alonso tampil keren. Dia sempat dipinjam oleh Sunderland di tahun 2014, Performa apiknya selanjutnya mengundang perhatian Chelsea. Slot Bet Rendah Di tahun 2016 dia diangkut ke Stamford Bridge pada harga 23 juta euro.

Matias Vecino

Matias Vecino datang dari Uruguay. Sesudah bermain 3 tahun di negaranya sendiri, dia melalui profesi di Eropa dengan masuk Fiorentina di tahun 2013, Bandar Slot Gampang Jackpot Vecino sempat 2x dipinjam oleh Fiorentina. Yang pertama ke Cagliari dan ke Empoli, Di tahun 2017, Fiorentina pada akhirnya melepaskannya ke Inter Milan. Dia diangkut dengan bandrol 24 juta euro.