Fiorentina Harus Mengikhlaskan Striker Terbaik

Fiorentina Harus Mengikhlaskan Striker Terbaik – Dusan Vlahovic, tergabung dengan Juventus yang notabene ialah team pesaing. Dan ini bukanlah pertama kali club berjulukan La Viola itu melepaskan keperginya bintangnya ke Turin, Kepindahnya Vlahovic belum dipublikasikan dengan cara resmi, hingga tidak dapat disebutkan 100 % selesai. Namun, menurut beberapa kabar berita, Juventus dan Fiorentina sudah capai kata setuju untuk transfer pemain dengan harga 75 juta euro.

Ini bukanlah pertama kali Fiorentina melepaskan pemain bintangnya ke Juventus. 2 tahun lalu, mereka biarkan Federico Chiesa bertambat di Allianz Fase dengan pola pinjaman ditambahkan klausul harus membeli dengan harga 50 juta euro, Walaupun angkanya kelihatan menarik, tetapi Fiorentina bukan team yang menarik pada kondisi itu. Mereka harus menanti karena Juventus meminjamnya sepanjang 2 tahun dengan ongkos 10 juta euro.

Baca Juga: Ousmane Dembele di Barcelona Masih Terombang-Ambing

Fiorentina Harus Mengikhlaskan Striker Terbaik

Fiorentina Harus Mengikhlaskan Striker Terbaik

Selalu Uang

Di tahun 2017, Fiorentina harus juga ikhlas menyaksikan Bandar Slot Bet Terkecil Federico Bernardeschi yang populer berseragam hitam-putih kebanggaan Juventus. Transfer ini makan ongkos sejumlah 40 juta euro dengan pola angsuran 3 tahun, Juventus sempat juga merampas Felipe Melo dengan harga 25 juta euro di tahun 2009 lalu dengan pola 3x pembayaran. Dan yang paling membuat penggemar Fiorentina benci ialah kepindahnya Roberto Baggio ke Turin di tahun 1990 lalu.

Uang nyaris sering jadi argumen Fiorentina melepaskan pemain terbaik ke Juventus. Dalam kasus Roberto Baggio misalkan, legenda Italia tersebut yang berbicara jika dianya mau tak mau terima kepindahnya itu, Bianconeri memperoleh Baggio dengan harga 8 juta euro. Di tahun 1990, angka Slot Bet Rendah itu telah termasuk besar dan membuat Baggio jadi pemain paling mahal di dunia.

See also  Jurgen Klopp Memberi Sanjungan Perform Kaide Gordon

Tidak Berdaya

Fiorentina tak pernah berdaya saat Juventus tiba dan memberi penawaran yang menarik, walau polanya cukup memperberat. Hal sama terjadi dalam transfer Chiesa dan Bernardeschi, Ide yang sama dengan digunakan Juventus untuk datangkan Vlahovic. La Viola secara terus-terang mengaku tidak dapat biarkan si bintang Bandar Slot Gampang Jackpot pergi dengan status bebas transfer saat kontraknya usai di tahun 2023.

Fiorentina telah habis-habisan coba merintangi Juventus memperoleh Vlahovic. Klub-klub di luar Italia seperti Arsenal dan Atletico Madrid dijumpai tertarik, tetapi pemain dari Serbia itu telah telanjur jatuh cinta pada Juventus.