Everton Akan Rekrut Wajah Baru di Bursa Transfer Januari

Everton Akan Rekrut Wajah Baru di Bursa Transfer JanuariPelatih Everton, Rafael Benitez pastikan timnya akan aktif di transfer bursa Januari 2022 kedepan. Namun, dia tidak ingin mengungkapkan pemain yang akan dibawa.

Dengan kehadiran Rafael Benitez benar-benar diharap dapat memberi peralihan yang besar dan pesaing kekal Liverpool dapat berkompetisi di Liga Inggris 2021/22. Sayang, sampai selama ini belum diwujudkan.

Everton sampai saat ini masih susah untuk masuk tujuh besar Liga Inggris. Ini tidak terlepas beberapa pemain kunci alami cidera dan belum kembali mendapati performa terbaik. Dan pemain Bandar Slot Bet Terkecil yang dibawa seperti Andros Townsend sampai Salomon Rondon tidak dapat beri imbas berarti.

Terbaru, club sepak bola asal Merseyside Biru menerima kekalahan 3-1 melawan Crystal Palace. Hasil yang negatif itu membuat mereka masih ketahan di rangking ke 14 klassemen Liga Inggris dan penggemar kembali sedih.

Tetapi Rafael Benitez janjikan di paruh ke-2 musim Liga Inggris 2021/22, Everton akan lebih baik kembali performanya dengan support pemain baru.

Link : https://teresalapelicula.com/klopp-waspadai-3-pemain-inter-milan/

Berbicara ke mass media, pelatih sepak bola asal Spanyol menjelaskan bila The Toffees akan aktif di transfer bursa Januari dan coba datangkan pemain yang diharapkan.

Rafael Benitez percaya bila plus tambahan pemain baru dan pemain Slot Bet Terendah yang cidera telah bugar semua, performa Everton akan lebih bagus di paruh ke-2 musim. Bahkan juga dia percaya diri pada akhirannya beberapa penggemar akan suka.

Sebagai info, dengan hasil bermacam dicapai oleh The Toffees sekarang si pelatih diberitakan dalam teror pemberhentian. Beritanya, Ole Gunnar Solskjaer akan gantikan status Rafael Benitez.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

Pantas ditunggukan apa dengan pemain baru kelak Everton dapat bangun di paruh ke-2 Liga Inggris atau kebalikannya, Benitez yang akan terdepak.