Cristiano Ronaldo Pada Tanding Menantang Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo Pada Tanding Menantang Atletico Madrid – Tidak ada hattrick ada narasi bak pahlawan yang didatangkan Cristiano Ronaldo pada tanding menantang Atletico Madrid, Kamis (24/2/2022). Ronaldo malah terlihat frustrasi karena Manchester United pun tidak tampil lumayan bagus.

Pertandingan Atletico versus Man United pada putaran pertama set 16 Besar Liga Champions usai dengan score seimbang 1-1. Bermain di Wanda Metropolitano, Atletico menang cepat melalui gol Joao Felix. Lantas, United menyamai score lewat Anthony Elanga.

Baca Juga : Simone Inzaghi Akui Suka Dengan Kemenangan Timnya

Cristiano Ronaldo Pada Tanding Menantang Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo Pada Tanding Menantang Atletico Madrid

Ronaldo diharap dapat memberikan tindakan memikat. bandar slot Ia punyai catatan 4x hattrick saat bertemu Atletico. Tetapi, ini kali Ronaldo terbenam di ‘pelukan’ Stefan Savic yang mengawasinya dengan baik sekali, Pemain 37 tahun tidak punyai banyak kesempatan. Ia betul-betul kesusahan pada tanding ini.

Frustrasi!

Jangankan cetak gol, sobatjp memperoleh kesempatan saja Ronaldo kesusahan. Ia betul-betul dibikin tidak berdaya, baik oleh rekanan satu teamnya yang tidak optimal atau solidnya baris belakang Atletico.

Ada di lapangan sampai pertandingan selesai, https://45.130.104.35/ Ronaldo cuman melepaskan dua tembakan. Ia malah lebih repot untuk tindakan bertahan dengan catatan tiga sapuan yang sudah dilakukan.

Prihatinnya, Ronaldo cuman membuat satu sentuhan di kotak penalti Atletico Madrid. Ronaldo tidak sekalinya sanggup melalui musuh dalam tanding satu musuh satu. Ronaldo tidak sanggup mengkreasi kesempatan dan melepaskan tembakan on sasaran.

See also  Fiorentina Harus Mengikhlaskan Striker Terbaik