Carlo Ancelotti Tidak Dapat Berkelit di Balik Kekalahan Real Madrid

Carlo Ancelotti Tidak Dapat Berkelit di Balik Kekalahan Real Madrid – Ia mengaku teamnya tidak bermain optimal dan patut kalah atas Athletic Bilbao.

Jumat (4/2/2022), Madrid kalah dari Bilbao dengan score tipis 0-1 dalam tanding perempat final Copa del Rey 2021/22. Hasil ini membuat Madrid harus tersisih dari persaingan itu, Ancelotti coba turunkan tim terbaik Madrid di tengah-tengah beragam permasalahan. Ia kehilangan Karim Benzema yang cidera dan pilih turunkan Marco Asensio sebagai false nine.

Artikel Terkait : Aubameyang Masih Jalani Hukuman Pengisolasian

Carlo Ancelotti Tidak Dapat Berkelit di Balik Kekalahan Real Madrid

Carlo Ancelotti Tidak Dapat Berkelit di Balik Kekalahan Real Madrid

Tidak kaget

Madrid dapat disebut kesusahan dalam mayoritas laga. Bandar Slot Bet Terkecil Mereka baru bermain lebih bebas di 20 menit akhir, sayang harus kecolongan pada menit ke-89.

Ancelotti tidak coba menentang. Ia mengaku teamnya kesusahan karena style bermain team musuh, “Saya tidak kaget dengan jalannya laga. Slot Bet Rendah Betul jika Athletic lebih serang di set pertama, tetapi mereka tidak membuat banyak kesempatan dan kami dapat bertahan secara baik,” tutur Ancelotti di Realmadrid.com.

Bukan perform terjelek

Walau demikian, Ancelotti tidak sepakat bila perform teamnya di pertandingan itu dipandang seperti perform terjelek musim ini. Madrid telah coba, cuman Bilbao sering menjadi musuh susah, “Benar-benar tidak [performa terjelek]. Bandar Slot Gampang Jackpot Laga jalan susah karena kami mengetahui tanding menantang Athletic akan keras. Kami meraih kemenangan di La Liga, tetapi tidak gampang,” ikat Ancelotti.

“Laga jalan ketat sekali sampai pada menit akhir dan Athletic pantas menang karena usaha keras mereka. Walau demikian, saya tidak sepakat bila ini disebutkan perform terjelek kami musim ini,” pungkasnya.