Barcelona Tertarik Kontrak Marcus Rashford dari Man Utd

Barcelona Tertarik Kontrak Marcus Rashford dari Man UtdBarcelona tertarik dengan striker Manchester United Marcus Rashford dan yakin mereka bisa menariknya keluar dari Old Trafford saat raksasa Catalan terus usaha cari pimpinan baru di baris serang mereka.

Ada banyak tanda pertanyaan pada masa datang Marcus Rashford sekarang ini. Ia terakhir ada dalam stres selesai kampanye yang jelek di Euro 2020 yang membuat jarang-jarang sekali memperoleh peluang Bandar Slot Bet Terkecil dan berperanan pada ketidakberhasilan Inggris di partai final selesai ekseksusi penaltinya tidak berhasil mengalahkan Gianluigi Donnarumma di set beradu penalti.

Ia selanjutnya memiliki masalah dengan pundaknya yang membuat ambil perlakuan operasi pada awal musim ini, membuat baru mencatat 565 menit bermain yang terdiri dari 11 laga, baru cetak 3 gol dan satu assist.

Link : https://chesterfieldauto.com/forums/users/sobatjpslot/

Sekarang manager baru Ralf Rangnick mempunyai pekerjaan untuk memperoleh yang terbaik dari Jadon Sancho, sambil tidak merintangi perkembangan dari perubahan Mason Greenwood. Ini dapat merepotkan Marcus Rashford yang peranannya sering berubah-ubah di baris depan, ketika Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes tidak terjamah di starting XI.

Berikut yang saat ini coba digunakan Barcelona, berdasar laporan Situs Judi IDN Poker Online El Nacional, saat raksasa catalan perlu cari pimpinan baru di baris serang mereka yang kekurangan kualitas dan watak saat keperginya Lionel Messi ke Paris Saint-Germain.

Sebetulnya ini bukanlah pertamanya kali raksasa Catalan dihubungkan dengan ketertarikan pada Marcus Rashford, saat di periode lalu striker internasional Inggris itu sudah seringkali dihubungkan dengan kepindahnya ke Old Trafford.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/idn-poker/

Pertanyaannya ialah, mungkinkan Barcelona mempunyai dana untuk dapat mengontrak Marcus Rashford dari Manchester United? Minimum penawaran yang diperlukan ialah Rp 1,2 Trilyun dan itu sebagai uang yang kebanyakan untuk club yang memiliki masalah dengan utang.

See also  Rangnick Belum Punyai Gagasan Membeli Pemain