Atletico Madrid Bisa Dapatkan Penyerang Pinggiran MU

Atletico Madrid Bisa Dapatkan Penyerang Pinggiran MUAtletico Madrid diberitakan akan coba datangkan striker Manchester United, Anthony Martial dengan transisi pemain.

Sesudah Anthony Martial jarang-jarang memperoleh peluang bermain di team khusus Manchester United, agennya di awal bulan ini membuka suara dan dia mengutarakan bila client-nya akan keluar pada transfer bursa Januari 2022 kedepan.

Pemain sepak bola asal Perancis terdaftar cuman membuat 10 performa Bandar Slot Bet Terkecil musim ini di semua persaingan, cetak 1 gol, dan saat ini kelihatannya akan memaksakan keluar di transfer bursa selanjutnya, meksipun masih terjalin kontrak sampai musim panas 2024 kedepan. Perihal ini pula digunakan secara baik oleh tim Atletico Madrid.

Link : https://beergardenjkt.com/man-united-melayani-arsenal-di-minggu-ke-14-premier-league/

Dikabarkan oleh Eurosport, team kelas atas Liga Spanyol merencanakan untuk mempelajari peluang persetujuan transisi untuk memperoleh pemain sepak bola berumur 26 tahun itu. Sayang, laporan ini tidak menerangkan pemain mana yang hendak ditawari oleh Los Blancos ke Manchester United.

Namun, Atletico Madrid diberitakan siap untuk menanyakan ke tim MU adakah yang pas dengan gagasan transfer mereka atau mungkin tidak. Dan Setan Merah sendiri awalnya sudah dihubungkan dengan Kieran Trippier di tengah-tengah cari pemain untuk memberi kompetisi yang sehat ke Judi Tembak Ikan Online Resmi Aaron Wan-Bissaka.

Sementara team kelas atas Liga Spanyol sudah lama jadi penggemar Anthony Martial dan dengan keadaan ini saat ini buka pintu untuknya untuk tinggalkan MU. Selanjutnya meneruskan profesi sepak bola ke Estadio Wanda Metropolitano.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

Martial dihadirkan Manchester United pada 2015 dari AS Monaco. Sebenarnya dia benar-benar diharap menjadi pembanding di baris depan Setan Merah, tetapi sasaran Atletico Madrid justru kesusahan bermain di zaman Ole Gunnar Solskjaer. Dan saat dipulas oleh Ralf Rangnick dianya tidak dapat dimainkan karena alami cidera.