Adrien Rabiot Jadi Target Amarah Penggemar Juventus

Adrien Rabiot Jadi Target Amarah Penggemar Juventus – Adrien Rabiot jadi target amarah penggemar Juventus selesai ditahan seimbang Villarreal dalam tanding putaran pertama 16 besar Liga Champions 2021/22, Rabu (23/2/2022), Bagaimana tidak, laga itu semestinya jadi punya Juventus. Bianconeri telah menang cepat melalui gol impresif Dusan Vlahovic saat pertandingan baru saja berjalan 33 detik.

Sayang, Juve tidak dapat mengamankan kemenangan. Bahkan juga, mereka membuat kekeliruan fatal di set ke-2 yang membuat Daniel Parejo dapat menyamai posisi (66′), Pada proses gol itu, Rabiot dipandang lakukan kekeliruan fatal karena telat memburu musuh. Bahkan juga, Rabiot untung tidak dijatuhi hukuman kartu merah saat menyalahi keras Samu Chukwueze.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Dipaksa Mending Tutup Mulut Saja!

Adrien Rabiot Jadi Target Amarah Penggemar Juventus

Walau sebenarnya tidak punyai penyerang

Allegri mengaku teamnya dapat kecolongan karena membuat kekeliruan sendiri di baris belakang. bandar slot Mereka biarkan Parejo bisa lolos dengan gampangnya tanpa pengamanan.

“Itu kekeliruan protektif, karena kondisinya diawali dari saat Vlahovic 1/2 dilanggar musuh dan kami seperti stop bermain, mereka kelihatan stop bermain, lalu Parejo sendirian di kotak penalti,” sobatjp tutur Allegri di Football Italia.

Pertandingan final

Score 1-1 tidak mengganti beberapa hal untuk ke-2 team. Tanding putaran kedua di Turin kelak akan berjalan seru karena dihapusnya ketentuan gol tandang.

Maka Juventus jangan meleng kembali dan kehilangan kontrol. https://45.130.104.35/ Villarreal terang akan serang mati-matian, Allegri tahu teamnya harus siap-siap sebagus mungkin.